RND Solusi Pratama - Update Logs 1

Informasi update systemHelpdesk System (Email)

  •  · 1 min read

  • Informasi update system


    Helpdesk System (Email)

    1. Ticket Re-Open yang sebelumnya hanya ke user yang handle pertama kali, Saat ini sudah disesuaikan dengan pendistribusian ke yang lain secara merata.


    IO Whatsapp Team

    1. Update fungsi dengan identifikasi word (kata - kata) pada chat pelanggan untuk mengarahkan layanan yang sesuai dengan permintaan pelanggan.
    2. Update system Weak AI Agent untuk melakukan filtering permintaan dan mengarahkan ke layanan yang sesuai dengan permintaan pelanggan.


    1. Service Unit
    2. Pembelian Sparepart
    3. Konsultasi Unit
    4. Pengecekan Laporan


    NOTES : Strong AI atau (Full Agent AI) di peruntukan untuk komunikasi yang lebih friendliness dengan pelanggan direncanakan deployment pada Rabu atau Selambatnya Kamis minggu ini.


    No comments yet.

    Add a comment
    Ctrl+Enter to add comment